Jumat, 11 Januari 2013

Cara Membuat & Menampilkan Tulisan Html di Artikel Blog

Cara Membuat & Menampilkan Tulisan Html di Artikel Blog - Pada artikel ini kita akan belajar cara membuat & menampilkan tulisan Html di artikel blog yang dalam penerapannya sangat mudah dilkakukan. Sebelum melanjutkan pembahasan kali ini, saya akan memberikan beberapa contoh kode html yang akan ditampilkan ke dalam artikel blog sehinggan dengan adanya contoh ini, anda akan lebih mudah membuat & menampilkan tulisan Html di artikel blog


Contoh
<div>Panduan Blog</div> terbentuk dari &lt;div&gt;Panduan Blog&lt;/div&gt;
<span>Panduan Template</span> terbentuk dari &lt;span&gt;Panduan Template&lt;/span&gt;
<a href="">Panduan Template Blog</a> terbentuk dari &lt;a href=&quot;&quot;&gt;Panduan Template Blog&lt;/a&gt;
► terbentuk dari &amp;#9658;

Untuk contoh yang lain silahkan buka di Kumpulan Simbol Kode Html Blog

Selanjutnya, bagaimana cara membuat & menampilkan tulisan Html di artikel blog seperti beberapa contoh yang saya sebutkan diatas? Untuk menampilkan contoh kode-kode html diatas yang perlu anda persiapkan adalah ;
  1. Kode Parse Html yaitu sebuah aplikasi yang memecah kode html
  2. Mode Html yaitu mengganti bentuk penulisan pada kolom penulisan artikel di blog
Sekarang coba anda terapkan dari contoh kode Html diatas kedalam postingan blog anda, apakah berhasil?
Nah, itulah Cara Membuat & Menampilkan Tulisan Html di Artikel Blog, sederhana dan mudah dimngerti, jika belum paham silahkan berkomentar

Cara Membuat & Menampilkan Tulisan Html di Artikel Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

7 komentar:

  1. @Direktori WeBlog sama-sama dan terimakasih atas informasinya, akan saya submit..

    BalasHapus
  2. salam kenal, terima kasih informasinya boz, tapi saya masih awam, ketika saya masuk edit html di blog saya kok sudah ada kode2 banyak sekali apa itu dihapus semua atw bagaimana. thks-supriono

    BalasHapus
  3. saya jg masih awam yang saya tidak mengerti d web app qt bs membuat HTML dan bagaimana caranya

    BalasHapus
  4. @CV. MITRA MURNI SEJATI kalau memang tidak pengeditan, penambahan, pengurangan kode yang ada ditemplate, jangan di hapus mas..

    BalasHapus
  5. @roni hidayat kalau di artikel gunakan Kode Parse mas, tapi kalau di applikasinya sendiri saya belum bisa..

    BalasHapus
  6. Mau tanya Bro..gimana cara menampilkan artikel atau tulisan yang sebelumnya di dihosting ke Docs google.com, terelebih dahulu. terima kasih

    BalasHapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia