Kamis, 07 Februari 2013

Menjadikan Homapage Dua Kolom Posting Blogspot

Menjadikan Homapage Dua Kolom Posting Blogspot sebenarnya anda tidak perlu repot-repot harus menambahkan atau mengedit kode template blog anda karena dengan menggunakan mesin pencari dengan kata kunci template dua kolom posting maka anda akan menemukan beberapa blog yang menyediakan template dengan homepage dua kolom posting. Jika anda tetap kesulitan menjadikan homepage dua kolom posting, untuk panduannya silahkan buka di cara membuat dua kolom posting homepage blogspot. Di artikel tersebut telah saya jelaskan secara detail dan jelas.

Seperti halnya blog ini yang memiliki tiga kolom posting di homepage, awalnya memang saya ingin meniru sebuah tampilan website yang memiliki lima kolom posting homepage dan tanpa sidebar namun setelah salah satu artikel dibuka maka sidebar pun tampil tapi karena beberapa alasan maka saya urungkan niat meniru tersebut karena takut melanggar hak cipta dari sang pemilik website itu sehingga saya biarkan sidebar tetap ada di homepage atau sesuai dengan template aslinya dan hanya beberapa poin yang masih meniru website tersebut


Selain itu, dengan memilih tampilan template seperti yang saya gunakan di blog ini, memang ada keuntungan tersendiri untuk perkembangan blog ini. Seperti yang telah saya rasakan saat ini yaitu mendapatkan PR 1 dalam waktu singkat. Kok bisa? Maaf kalau ini tetap menjadi rahasia saya :)

Jadi, menjadikan homepage dua kolom posting atau lebih menjadikan halaman depan blog tampil minimalis sehingga para pengunjung blog tidak terlalu capek untuk melakukan scrolling ke bawah. Dan itulah mengapa semua template toko online menggunakan 4 - 5 kolom di halama depannya karena mereka memiliki tujuan terhadap tampilan tersebut yaitu meningkatkan penjualan!

Terakhir, semua pilihan ada ditangan anda untuk memilih menggunakan template atau mengedit dan menjadikannya dua kolom atau lebih. Terimakasih telah membaca artikel wacana ini, Menjadikan Homapage Dua Kolom Posting Blogspot

Menjadikan Homapage Dua Kolom Posting Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

2 komentar:

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia