Sabtu, 07 Desember 2013

Update: Google PageRank is Back!

Update: Google PageRank is Back! - Setelah beberapa bulan menunggu dan banyaknya forum yang membahas tentang Google PageRank ini dan pada tanggal 07 Desember 2013 jam 04:15 setelah sholat Subuh saya melihat ada teman blogger yang meninggalkan komentar disalah satu artikel blog ini; Keterlabatan Google Pagerank; kalau blognya sudah memiliki pagerank dan untuk membuktikannya saya juga melakukan cek terhadap blog ini, dan hasilnya Alhamdulillah blog ini langsung diberi PR 2 oleh Google seperti yang terlihat pada gambar berikut ini

Update: Google PageRank is Back!

Senang? Tentu banget karena sejak blog ini berganti domain tepatnya 5 bulan yang lalu, blog ini sebenarnya sudah memiliki pagerank tapi masih PR 0 hehehee masih mending dari PR N/A alias tidak berpagerank. Okey untuk teman-teman blogger semua, silahkan cek pagerank blog kalian semua dan semoga PR blog kalian sudah memiliki pagerank yang diharapakan

Untuk mengecek pagerank blog, silahkan menuju ke PRChecker

Bagaimana hasilnya? Yuk kasi tahu page rank blog Anda semua dengan meninggalkan komentar untuk artikel ini, Update: Google PageRank is Back! Dan semoga dengan adanya PR (berapapun nilainya) menambah kita semua untuk tetap semangat dalam ngeblog. Meskipun tujuan utama ngeblog kita berbeda tapi memiliki blog dengan nilai Pagerank tertentu akan memberikan semangat bagi pemilik blog tersebut. Terimakasih

Update: Google PageRank is Back! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

21 komentar:

  1. Wah thanks infonya nih.. coba cek ah..

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah dapet 2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya mas Achmad, semoga tambah semangat dan sukses

      Hapus
  3. masih bertahan dengan yang dulu nih mba ... hah lemah lesu hehe

    BalasHapus
  4. Wah blog saya masih N/A buk pageranknya. Hikz menyedihkan ^^
    Mungkin belum waktunya kali ya untuk dapat pagerank dari Google ^^
    Cemungudh Cemungudh Cemungudh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap semangat mbak Wahyu, semoga update selanjutnya sudah berpagerank,, aamiin..

      Hapus
  5. Selamat mbak blognya bisa dapat pagerank 2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Arul, selamat juga mas-arul.com mendapatkan PR 2 :)

      Hapus
    2. Iya mbak, makasih juga sudah mampir di blog saya :D. Semoga panduantemplateblog.com makin maju

      Hapus
  6. Selamat ya semoga menjadi motifasi untuk lebih giat lagi membuat postingan / artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas Mahfid, iya benar mas, dengan adanya PR 2 di blog ini semoga membuat saya rajin kembali mengupdate artikel blog ini. btw fullblogdesign.com dapet PR 3, semoga tambah sukses.. aamiin

      Hapus
  7. alhamdulillah udh pr2, aku masih 0 :) tapi tetp semangat aja lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mbak Dwi, semoga update selanjutnya sudah berpagerank, aamiin..

      Hapus
  8. Selamat ya Mba sudah memiliki PR 2 semoga semakin bersemangat.

    Salam,

    BalasHapus
  9. Saya masih belum mengerti gimana memaksimalkan pagerank ini., sampai sekarang saya masih fokus dulu ke pengembangan dan kualitas posting mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya lebih baik memang seperti itu mas, fokus pada blog dulu, khususnya konten, semakin baik dan bagus serta original konten blog, saya yakin google lebih memperhatikan blog kita
      untuk optimasi pagerank atau seo, saya juga belum mengerti mas, namun kalau sedang ada waktu, saya gunakan untuk mencari link :)

      Hapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia