Selasa, 21 Januari 2014

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati - Ternyata didalam Technorati kita tidak diakui sebagai pemilik dan penulis blog sebelum melakukan klaim terhadap blog kita sendiri dan juga untuk mendapatkan pengakuan sebagai pemilik dan penulis blog di Technorati itu tidak lah semudah yang diperkirakan. Masih diperlukan proses lanjutan yaitu dengan cara memasukkan kode M9CZGHTT452A kedalam blog agar blog yang didaftarkan adalah benar-benar blog kita sendiri

Selain itu, untuk memasukkan kode M9CZGHTT452A kedalam blog tidak hanya sekedar memasukkan dan meletakkannya dimanapun didalam blog tapi harus membuat sebuah artikel blog yang berisi kode M9CZGHTT452A yang telah diberikan oleh Technorati atau seperti yang telah saya lakukan melalui artikel ini. Artikel ini saya persembahkan kepada Technorati kalau saya adalah pemilik dan penulis blog ini. Sebuah klaim yang aneh menurut saya, tapi tak apalah...

Kenapa saya memasukkan blog ini kedalam Technorati? Karena ia merupakan blog direktori yang memiliki Pagerank 7, dan apa dampaknya jika blog yang disubmit atau dimasukkan kedalam Technorati dan diterima disana?? Silahkan dibayangkan sendiri ya? Hehehee
Untuk itulah, sebagai salah satu syarat agar blog saya ini diterima di Technorati, kode M9CZGHTT452A harus saya tulis kedalam artikel blog saya yang baru. Atau seperti yang terlihat pada gambar berikut ini

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati

Semoga dengan memasukkan kode M9CZGHTT452A, blog ini bisa diterima di Technorati

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

21 komentar:

  1. aamiin.. makasih atas doanya mas.. :)

    BalasHapus
  2. wah sepertinya saya juga perlu daftar deh...

    BalasHapus
  3. mirp ya mba dengan verifikasi blog di template, dimana saya menggunakan id google + guna menandakan kita benar-benar pemilik atau author di blog kita sendiri oleh rich snippets google web master.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mas tapi bedanya tidak perlu membuat artikel seperti ini :)

      Hapus
  4. Siip.. blog nya bagus banget lo mba, ini saya lagi bongkar2 nih.. lagi tertarik sama yg ini http://www.panduantemplateblog.com/p/arsip-blog.html
    eh iya, ga pasang GA di blog nya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas, blog ini masih dibawah standart :)
      untuk GA, sampai saat ini masih ditolak sama yang bersangkutan :(

      Hapus
  5. habis ini langsung meluncur ke technorati buat daftar.. makasih info nya mba

    BalasHapus
  6. maaf mbak numpang tanya ?
    technorati itu apa dan manfaatnya apa ?

    BalasHapus
  7. memperjuangakn sesuatu yang benar-benar menjadi hak kita memang susuah ya mbk
    apa lagi memiliki pengakuan yagn kuar dari orang lain tetnang karya kita...
    tapi saya doakan agar diterima secepatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul mas, google sendiri kadang juga ragu dengan kepemilikan blog kita, seperti katanya mas Hary Fday
      aamiin,, makasih ya mas.. :)

      Hapus
  8. saya malah tidak pernah daftarkan blog ke technorati, kalau bagus mengapa tidak ya? siip.. saya coba deh, terima kasih tipsnya sist :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saja hanya mengikuti beberapa anjuran yang ada di beberapa blogger master sist, katanya bagus buat blog :)
      sama-sama sist, terimakasih kembali

      Hapus
  9. kunjungan perdana nih...

    jangan lupa sempetin mampir di http;//comtelweb.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey, makasih atas kunjungan perdananya, semoga betah dengan blog sederhana saya ini :)

      Hapus
    2. sangat betah pastinya, sampai saat ini saya sering kesini diam-diam mencuri ilmu, tapi seringnya nggak komentar, heheh...

      Hapus
  10. saya sudah claim blognya. Tapi kok gak muncul di pencarian technorati ya mba..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah sudah di setuju oleh Technorati mas?
      blog saya masih nunggu untuk di setujui mas, biasanya 3 hari..

      Hapus
  11. Saya berhasil register, masih menunggu konformasi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera diterima mas, blog ini masih belum diberi kabar oleh technorati,, :(

      Hapus
  12. wah ternyata kodenya M9CZGHTT452A
    makasih ya bu ..:)

    BalasHapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia