Rabu, 30 Juli 2014

Selamat, Blog Anda Mendapatkan Link Gratis

Selamat, Blog Anda Mendapatkan Link Gratis - Jika Anda telah memenuhi ketentuan yang telah saya buat di artikel sebelumnya yaitu Gratis 20 Link Blog maka link blog Anda berhak terpasang pada artikel ini. Dan bagi yang belum beruntung, jangan berputus asa karena akan ada kejutan yang lebih lagi dari blog ini selain memberikan Link blog gratis

Selamat, Blog Anda Mendapatkan Link Gratis

Berikut Daftar Blog yang Mendapatkan Link Gratis
NoNama Blog & Link
1.Blog Online | Info Blogging, SEO dan Bisnis Online
2.Desa Cilembu
3.Asep Haryono Blog
4.Desain Blog
5.Koperasi Lestari
6.Saungmami
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
Selamat, Buat Blog Anda yang telah Mendapatkan Link Gratis

Selamat, Blog Anda Mendapatkan Link Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

26 komentar:

  1. Sesuai dengan peraturan untuk berkomentar juga diartikel ini, jadi pertamax juga deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya mas Gatut, link blog sudah terpasang :)

      Hapus
  2. wah..lumayan banget nih pagi pagi dapet dapet link gratis.

    kudu klik link nya dulu nih buat baca ketentuannya.
    makasih bu

    BalasHapus
  3. Wahahahaha Alhamdulillah. Informasi bermanfaat nih
    heieieie Sebagai pemburu gratisan tentu akan disambut dengan gegap gempita
    Hidup Gratisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup kang asep...hidup kang asep..hidup pangeran duryudana...hidup pangeran bima....hidup sengkuni...hidup admin....:)

      Hapus
  4. saya kira dapet satu cangkir cantik eh rupanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih enak dari secangkir eh ini mas :)
      udah siap mendapatkan link?

      Hapus
  5. duh, saya masih newbie nie bu, tapi saya masuk kriteria (blog) idaman ibu ga nie? heheheh semoga lulus dan lolos..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas Furqon, sudah bisa mendapatkannya link kok tapi baca dulu ketentuannya ya :)

      Hapus
  6. Wah kalau yang gratisan mana mau nolak , hehe tapi apa saya uda sesuai sama ketentuan blog nya ya bu ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum ya mbak Amala karena blognya masih memiliki 3 artikel, yuk semangat lagi :)

      Hapus
  7. Hadir lagi mbak saya disini, untuk mengucapkan selamat atas rekan2 yan g sudah mendapatkan backlink dari blog panduantemplate.com

    semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  8. kok saya tidak ada mbak?? xixixixixix.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah masuk dalam daftar mas, no.5
      :)

      Hapus
    2. widihhhhh.... masuk 5 besar ya mbak.. terima kasih mbak Ana.. :)

      Hapus
  9. Saya masih kebagian ucapan selamat ndak ya bu. Hehehe kalau pun tidak juga tidak apa-apa kok bu, yang terpenting buat saya adalah artikel-artikel panduan dan fast respon dari ibu di situs panduantemplateblog ini telah sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

    Maju terus dan sukses selalu ya bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuh daftar bu, selamat ya.. :)

      Hapus
    2. Hore, terima kasih ya Bu sudah memasukkan saya ke dalam daftar. Terima kasih juga sudah follow google+ saya, sudah saya follback Bu agar saya bisa mendapat informasi terbaru dari situs Ibu Ana Sriwahyuni ini.

      Maju terus panduantemplateblog.com.

      Hapus
  10. moga aja saya dapet back link gratis hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mas, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan diatas.. :)

      Hapus
    2. syaratnya apa mbak

      Hapus
    3. silahkan dibaca lagi mas pada paragrap pertama diatas :)

      Hapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia