Jumat, 29 Agustus 2014

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusinya?

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusianya? - Beberapa minggu ini atau hampir 3 bulan lebih aplikasi yang saya ajukan ke pihak Google Adsense masih saja ditolak alias tidak disetujui. Padahal blog yang saya ajukan adalah blog ini (Panduantemplateblog.com), sebuah blog yang sejak awal tidak menayangkan iklan dari manapun kecuali iklan dari teman-teman yang berminat untuk memasang banner di blog ini

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusinya?

Padahal saya pernah membuat sebuah artikel tentang panduan google adsense, namun panduan tersebut belum berhasil saya terapkan secara penuh kedalam blog ini. Buktinya, blog ini ditolak dan tidak disetujui oleh Google Adsense. Dari sekian penyebab tidak disetujuinya blog ini, pun sudah saya coba untuk memperbaikinya dan mengajukannya kembali, termasuk anjuran yang diberikan oleh pihak Adsense melalui email. Namun masih saja ditolak dan tidak disetujui :(

Entah apa penyebab sebenarnya blog ini tidak disetujui oleh pihak Google, saya pun berpikir "Ternyata blog yang memiliki original konten tidak serta merta langsung diterima menjadi blog publisher di Google Adsense. Sekalipun blog tersebut sudah memiliki trafik ataupun peringkat.." ternyata "Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google"

Dan dari pada pusing mengurusi adsense, saya coba alternatif lainnya. Yaitu menjadi publisher yang lain. Toh masih banyak yang lebih mudah dari Google Adsense dan juga lebih mudah menghasilkan hanya dari sekedar klik. Terimakasih buat Google Adsense yang telah meninjau blog ini

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusinya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

8 komentar:

  1. sabar aja bu, adsense memang pelit untuk nerima anggota dan pelit juga bayarannya :)

    kalau belum di approve, mending cari alternatif lain aja, karena masih ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog, selain adsense :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Wahyu, saat saya juga sudah mencari alternatif lainnya seperti Chitika yang sudah saya pasang di blog ini dan juga sitti yg telah saya pasang di blog saya yang lain, makasih mbak atas supportnya

      Hapus
  2. Wahh.. kok bisa ditolak ya mba..
    mungkin mmba nya belum tambahkan menu seperti
    - Kebijakan privasi
    - daftar isi
    - disclaimer
    coba aja deh mba pasang, blog saya baru 3 artikel original di approve kok mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu mas, padahal blog ini original konten..
      okey mas akan saya coba saran dari mas Fikri
      makasih banyak mas..

      Hapus
  3. betul tuh mbak, coba saran mas Fikri diterapkan dan coba daftar lagi :)

    semangat 45 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga Kang, akan saya coba pasang di blog ini
      terimakasih Kang...

      Hapus
  4. Pasang iklan mandiri aja mbak, kalau memang traffiknya sudah tinggi..

    BalasHapus
  5. Sama kejadiannya dengan saya mbak :(

    BalasHapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia