Selasa, 28 Mei 2013

Maaf, Blog Anda Belum Saya Follow

Maaf, Blog Anda Belum Saya Follow - Tidak ada kata atau kalimat yang bisa saya sampaikan dengan apa yang telah saya janjikan sejak awal pembuatan blog ini yaitu melakukan Follow Blog terhadap blog-blog anda semua yang telah berkomentar terhadap beberapa artikel yang saya buat di blog ini

Follow Blog

Bukan suatu kesengajaan bagi saya untuk tidak menepati janji yang telah saya lakukan terhadap blog ini, terutama terhadap teman-teman blogger semua yang telah berkomentar untuk artikel blog ini. Yang mana saya harus menepati janji saya untuk melakukan Follow Blog khususnya bagi teman-teman yang telah meninggalkan komentar untuk beberapa artikel blog ini

Dan melalui artikel "Maaf, Blog Anda Belum Saya Follow" ini saya benar-benar mohon maaf karena masih sebagian dari blog teman-teman blogger semua yang belum saya Follow Blog, bukan suatu kesengajaan saya melakukan semua itu atau mengingkari janji saya sendiri tapi semata-mata salah satu faktor utama yang membuat saya tidak bisa melakukan Follow Blog anda semua secara langsung yaitu karena Sinyal Operator Di Rumah atau Di Desa saya Yang Semakin Hari Semakin Lambat Untuk Di Akses! Saya tinggal di desa, dan segala operator yang ada di Indonesia ini sangat sulit untuk mendapatkan akses yang begitu cepat dalam berinternet. Sampai saat ini saya masih mengandalkan modem USB dari 3 operator yaitu Telkomsel, Axis, dan Smartfren. Rencana untuk menggunakan modem link secara langsung sudah ada tapi mengingat faktor lingkungan atau daerah, dimana masih jarang bahkan bisa dikatakan masih tidak ada yang menggunakan link internet secara langsung (bukan dari modem USB) maka mau tidak mau untuk waktu yang belum pasti saya juga menggunakan modem USB.

Secepat apapun loading blog yang bisa di akses jika sinyal internet lambat maka kita akan sangat jengkel dengan sinyal tersebut. Begitupun juga ketika saya mengunjungi blog-blog teman-teman semua, bukan karena blog itu berat untuk di load tapi memang sinyal operator di rumah atau di desa saya sangat jelek sekali. Dan salah satu situs sosial yang sangat sulit untuk di akses karena buruknya sinyal di rumah saya adalah Facebook, saya hampir tidak pernah menggunakan laptop untuk facebook-an tapi lebih mengandalkan Hp karena Hp bisa dibawa kemana-mana

Jadi dengan adanya kendala seperti itu, saya berharap teman-teman blogger semua bisa memahami dengan tindakan saya yang belum melakukan Follow Blog anda semua. Tapi bagaimana pun keadaannya, secara perlahan saya tetap melakukan Follow terhadap blog anda semua karena itu adalah janji saya sejak awal membuat blog ini dan juga dengan adanya follow ini akan menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama Blogger Indonesia. Sekali lagi Saya Mohon Maaf, Blog Anda Belum Saya Follow

Maaf, Blog Anda Belum Saya Follow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

13 komentar:

  1. Semoga jaringan internet didaerah mbak membaik agar bisa kunjungi blog saya , Amiin , saya doakan dari sini mbak :d

    BalasHapus
  2. Tidak masalah Mbak untuk masalah follow memfollownya.Semoga saja koneksi internet disana bisa cepat ya Mbak :)

    BalasHapus
  3. Sip sip mba, kunjungan pedana nih :)
    Semoga kesehatan onternetnya membaik yah

    BalasHapus
  4. Blogger yang jujur dan bertanggung jawab. Jarang jarang tuh bogger ngaku. He he he

    BalasHapus
  5. Yang penting silaturahmi dan blogwalking Mbak itu sudah cukup kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Andri, oya setahu saya mas ini termasuk mastah Blogger Indonesia loh

      Hapus
  6. Ya sama-sama gan, saya berharap bisa membaik deh :) amin

    BalasHapus
  7. Saya ijin Follow Duluan, nanti mungkin anda sudi memfollow blog saya

    BalasHapus
  8. Terimakasih banyak atas informasi yang telash disampaikannya

    BalasHapus
  9. sy newbie,mba..msh ijo,skrg lg nyoba blajar edit2 blog..:)...g taw ampe nyasar kesini :D..smoga ilmu-nya brmanfaat selalu..aamiin

    BalasHapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia