Sabtu, 20 Juli 2013

Alasan Saya Tidak Melakukan Update Blog

Alasan Saya Tidak Melakukan Update Blog - Terkahir kali saya melakukan update blog pada tanggal 23 Juni, dan sekarang tanggal 20 Juli saya melakukan update blog ini lagi. Jadi hampir 1 bulan lamanya saya meninggalkan blog kesayangan ini, blog yang saya harapkan menjadi salah satu blog yang bisa memberikan manfaat bagi teman-teman blogger semua. Namun sayangnya, harapan itu mungkin sedikit mengurangi keengganan teman-teman blogger semua, khususnya yang meninggalkan komentar untuk blog ini mungkin bertanya-tanya, Kemana Adminnya Blog Ini? Kenapa Blog Ini Tidak Update Lagi? dan pertanyaan lainnya. Dan saya sendiri pun tidak bisa menjawab setiap pertanyaan yang datang dari teman-teman blogger semua melalui komentar

Untuk itu, diterima atau tidaknya alasan saya ini. Sebelumnya dan untuk yang kedua kalinya, saya minta maaf kepada teman-teman blogger semua karena tidak menyapa anda semua via blog ini dan tidak menjawab setiap komentar yang anda semua tulis melalui komentar blog ini, mohon maaf..

Lalu apa alasan saya tidak melakukan update blog begitu cukup lama? Silahkan klik tombol dibawah ini untuk mengetahuinya :)


Melakukan Update Blog
Anak Kedua Kami Lahir;
Nama: Mahmudah Shidqia Rajabiyah
Lahir: 04 Juni 2013

Jadi itulah alasan saya tidak melakukan update blog, sekali lagi mohon maaf...

Alasan Saya Tidak Melakukan Update Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

10 komentar:

  1. Selamat ya buk atas kelahiran buah hati yang kedua. Lucu + imut-imut bikin gemes. Saya doakan semoga menjadi anak yang soleheh, yang berbakti kepada orang tua , bangsa dan negara :)

    Oh iya, dari namanya kok mirip artis ya buk? jangan bilang kalau ibuk ngefans sama Fatin Sidqia hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mbak Wahyu, amiin ya rabbal'alamin. Semoga mbak Wahyu juga meraih kesuksesan didalam hidup dan apa yang dicita-citakan diberi kemudahan untuk meraihnya
      hehee memang benar mirip artis, tapi sebelum artis itu muncul, anak pertama saya yang cowok bernama Shidqii (5th), jadi saya sertakan juga kedalam nama anak yang kedua ini :)

      Hapus
  2. Selamat ya Mbak atas kelahiran anaknya.Semoga Mahmudah Shidqia Rajabiyah jadi anak yang baik berbakti kepada orang tua dan negara serta agama. :)

    BalasHapus
  3. waah anak kedua ya mbak? heemm sukses ya mbak, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, amminn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya anak kedua, makasih ya atas doa'nya. amiin ya rabbal'alamin...

      Hapus
  4. Wah... selamat kelahiran nya.. salam kenal .. :D
    visit back http://center60.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih ya om, eh kenalannya ma siapa nich om? ma saya atau anak saya heheheeee

      Hapus
  5. selamat atas kelahiranya yang ke-2 , cepat besar ya nak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, iya nak cepat besar ya tapi kalau udah besar jangan seperti om Markus Kono ya xixixiiii

      Hapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia