Selasa, 05 Maret 2013

Biru Langit Template Untuk Blogspot

Biru Langit Template Untuk Blogspot merupakan template pertama yang berhasil saya buat dan tentunya sudah saya gunakan untuk blog saya ini, seperti yang telah anda lihat. Dalam pembuatannya, Biru Langit Template ini membutuhkan waktu sekitar 1 minggu, sungguh sangat sulit bagi saya membuat template blog ini. Meskipun masih belum sempurna, kedepannya saya akan lebih mengoptimalkan tampilan template ini agar lebih baik lagi

Biru Langit Template Untuk Blogspot

Berikut Fitur Biru Langit Template Untuk Blogspot
Hampir fitur-fitur yang ada di Biru Langit Template ini sudah lengkap, dimana fitur-fitur tersebut banyak yang menginginkannya terpasang di blog para teman-teman blogger semua. Dan untuk perkembangannya selanjutnya akan saya update lagi template ini sehingga menjadi Versi 2, namun tidak untuk dalam waktu dekat ini, jadi masih dalam proses...

Okey, itulah template baru yang berhasil saya buat dan merupakan tempate untuk blogspot yang pertama dari saya. Tapi, saya juga mohon maaf karena template ini belum bisa saya berikan untuk umum dan terimakasih telah membaca artikel ini, Biru Langit Template Untuk Blogspot

Biru Langit Template Untuk Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ana Sriwahyuni

11 komentar:

  1. Template Mencerminkan Ciri Khas dan kepuasan Tersendiri bagi Pemakainya Apalagi Jika Template tersebut adalah Hasil Karya Sendiri.
    Selalamat Atas Terpasangnya Template Biru Langit di Anda Sukses Selalu. Amien

    BalasHapus
  2. @Hasbi Htc amin, terimakasih mas Hasbi meski belum sempurna tapi secara keseluruhan saya sangat puas dengan template ini :)
    dan terimakasih banyak atas linknya mas..

    BalasHapus
  3. kapan nih templatenya baru di share :D

    BalasHapus
  4. Templatenyaa baguss..cocok nih buat yang suka main kontes seo :D

    BalasHapus
  5. @Aditia Novit insyaallah akan saya buatkan yang lebih baik dari ini mas, tinggal kolom komentarnya saja yang belum, setelah itu akan saya publish untuk umum

    BalasHapus
  6. keren tempaltnya fast loading banget Bu, semangat terus dan mohon bimbingannya karna saya baru belajar ngeblog, mf ni.. http://hendrasudirman.blogspot.com

    BalasHapus
  7. belum dishare ke publik nie mas?
    pengen banget ngliat template elegant gini

    BalasHapus

Demi kenyamanan bersama, tidak boleh memasang link dalam bentuk apapun, komentar yang berisi link tidak akan diterbitkan
Terimakasih

Direktori

direktori weblogger
Direktori WeBlog Indonesia